Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Serbuk Sabukinten Nogososro Ayam Afkir Mau bertelur Kembali

Pada umumnya, ayam petelur afkir yang sudah berumur 2 tahun akan mengalami penurunan produksi di bawah 50%. Namun, Bapak Kusmanto yang beralamat di Dusun Ngasem, Desa Banjarejo, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan punya cerita sebaliknya. Ayam tua berjumlah 500 ekor umur 2 tahun 1 bulan bisa bertelur stabil di kisaran 85%.

Bapak Kusmanto sudah 10 tahun memelihara ayam petelur. Sebelum mengenal pola Nogososro Sabuk Inten, biasanya ayam-ayam yang masuk usia tua langsung di afkir atau di jual karena tekor di pakan. Kini, setelah mengenal pakan metode Nogososro SabukInten, belia berhasil memperbaiki produksi ayam tua sehingga bisa naik & stabil 80-85%. Dari 500 ekor ayam petelurnya, beliau memperoleh bobot telur 25-28 kg setiap harinya.

Mau Coba Pola Nogososro Sabuk Inten?
Silakan WA 082337568666

Produk Pola Nogososro Sabuk Inten ada 5 jenis:

1. SBP Nogososro untuk minum ternak
2. Serbuk Sabukinten Label BIRU
3. Serbuk Sabuk Inten Label Kuning
4. Serbuk Sabuk Inten Label Orange
5. Serbuk Sabukinten 421.

Manfaat Pakan Pola Nogososro Sabuk Inten untuk Ayam Layer Petelur :

1. Bisa mempertahankan kekebalan tubuh ayam layer dewasa sehingga masa afkir lebih panjang bisa sampai 30 bulan lebih

2. Jika diberikan ke ayam fase akhir atau hampir di afkir bisa menambah kekebalan tubuh, sehingga memperpanjang produksi telurnya. Bahkan dalam banyak kasus, ayam afkir bisa bertelur kembali berkat pakan pola SBP Nogososro Sabuk Inten.

3. Bisa mempercepat pemulihan ayam layer dewasa yang tadinya mengalami penurunan produksi telur

4. Terbukti dari awal diberi pakan 80 gram/ekor/hari dari umur 18 minggu sampai umur 120 minggu ayam layer masih bertelur normal 90% ( menghemat pakan )

5. Di samping produksi telur bisa meningkat secara signifikan, kualitas telur pun bagus; kuning telurnya berwarna jauh lebih orange dengan kandungan omega 3-nya lebih tinggi, kadar kuning telurnya lebih banyak.

.
.
.

Posting Komentar untuk "Manfaat Serbuk Sabukinten Nogososro Ayam Afkir Mau bertelur Kembali"

ORDER LEWAT WA: 0823 3756 8666